Produk Rinso Molto Ultra dan Rinso Color and Care

Produk Rinso Molto Ultra dan Rinso Color and Care yang saya peroleh dari situsnya http://www.rinso.co.id adalah sebagai berikut:

Rinso Molto Ultra dan Rinso Color and Care adalah deterjen bubuk dengan fungsi tambahan. Rinso Molto Ultra mengkombinasikan daya cuci hebat dari Rinso Anti Noda dengan kelembutan dan kesegaran dari Molto Ultra sehingga hasil cucian menjadi bersih menyeluruh hingga kedalam serat kain dan mengandung softening beads untuk hasil yang ekstra lembut. Rinso Molto Ultra tersedia dalam kemasan polybag 800gr dan sachet 50gr.

Rinso Color Care dengan ekstrak kulit jeruk yang memberikan 5 tanda menyeluruh untuk hasil cuci sempurna: bersih dari noda, warna cemerlang tidak cepat, wangi bersih dan segar, tampak halus, dan bentuk tampak seperti baru. Rinso Color and Care tersedia dalam kemasan polybag 800gr. Anda pernah memakai produk ini? tulis pengalaman anda di kolom komentar sebagai rujukan bagi calon pengguna atau sharing dengan pengguna lain :). Jangan lupa kasih ratting produk ini ya!

1 comment:

  1. Gak tau..tapi kayaknya sih bagus... 5 * deh

    ReplyDelete